Menjelang Akhir Tahun, Babinsa Koramil Jongkat Tetap Semangat Kawal Vaksinasi

oleh -241 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Setelah melaksanakan pengawalan dan pendampingan Serbuan Vaksinasi Nasional yang di pusatkan setiap kabupaten, Babinsa Koramil 1201-01/Jongkat Serka Supriyanto dan Serda Suwito, kawal serbuan vaksinasi terus di gencarkan sampai dengan tingkat Desa maupun di sekolah.

 

Salah satunya yang sedang berlangsung di MTS Al – FALLAH Desa Peniti Dalam l, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah pada hari Rabu (8/12/2021).

 

Menurut Serka Supriyanto, agar semua masyarakat dapat di vaksin, maka vaksinasi terpusat juga perlu lakukan sampai ke tingkat Desa dan menyusur kalangan remaja yaitu di tingkat pelajar terutama di MTS AL- FALLAH di Kecamatan Segedong ini.

 

“Agar tercipta Heart imunity, Kita tidak hanya Tracing saja yang dilakukan, tapi vaksinasi juga sangat di butuhkan,”kata Supriyanto.

Ia menambahkan, Melalui kerja sama yang baik dengan perangkat Desa melakukan monitoring pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi.

 

“Kita berharap setelah divaksin ini, imun tubuh kita semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar virus corona bisa diminimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada siswa – siswi setelah divaksin, tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari”, tandasnya

 

Lebih Lanjut, Kata Serka Supriyanto yang harus di patuhi oleh peserta vaksin diantaranya tahap Protokol Kesehatan, Pendaftaran,Screening Pemeriksaan Kesehatan,Pemberian Vaksin dan Observasi pasca pemberian Vaksin. (Red)

 

 

Sumber : Pendim (1201-01).

No More Posts Available.

No more pages to load.