Mewakili Danramil Muara Bengkal Babinsa Ngayau Hadiri Rapat Rencana Operasi Pasar

oleh -3607 Dilihat
oleh

Muara Bengkal, paradigmanasional.id – Koramil 0909-05 Muara Bengkal terus mendukung program pemerintah daerah berupa pengadaan pasar murah atau operasi pasar yang di rencanakan di Desa Ngayau Kecamatan Muara Bengkal ungkap Serka Sutriatno saat berkesempatan menghadiri rapat rencana operasi pasar yang di laksanakan di Kantor Desa Ngayau Kecamatan Muara Bengkal Kabupaten Kutai Timur.

Lebih lanjut Babinsa menegaskan bahwa operasi pasar yang akan di lakukan tersebut adalah untuk meningkatkan daya beli masyarakat dalam menghadapi bulan suci ramadhan dan mendekati hari Raya Idul Fitri yang beberapa hari lagi akan tiba,selain itu untuk membantu pemerintah daerah dalam menyediakan kebutuhan pokok warga masyarakat dan berharap dengan adanya pasar murah nanti dapat memberikan manfaat besar bagi warga sekitar.

Hadir pada kegiatan rapat tersebut antara lain Sekcam Muara Bengkal Drs. Mansyur M.Si ,Kepala Desa Ngayau Bahrudin S.Sos, Babinsa Serka Sutriatno ,Babinkamtibmas Briptu Fitrah, Ketua BPD Desa Ngayau , Kepala adat Desa Ngayau , Ketua RT 01 sampai RT 08 Desa Ngayau.

(Vivid)

No More Posts Available.

No more pages to load.