Momen HUT ke – 76 TNI, Kapolres Tala Berikan Surprise Ke Kodim 1009/Tanah Laut

oleh -392 Dilihat

Tanah Laut (Paradigmanasionl.com) Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kapolres Kapolres Tala AKBP Rofikoh Yunianto S.I.K, dan rombongan Perwira serta anggota polres memberikan surprise kepada Kodim (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf M. Arlufti Noergroho S.E., bertempat di Makodim 1009/Tla Jl. A. Yani Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah laut, Selasa (05/10/2021).

Peringatan HUT TNI ke – 76 di Kodim 1009/Tla kali ini dilaksanakan dengan sederhana, Kapolres memberikan kejutan tumpeng kepada Dandim “Ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri , saya atas nama pribadi dan jajaran Polres Tanah Laut mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-76, TNI milik rakyat, milik semua. Tetap jaga Sinergitas dengan Polri dan Pemerintah Daerah serta selalu dicintai rakyat,” kata Kapolres.

Dandim menyambut suka cita serta mengaku senang atas perhatian keluarga besar Polres Tala “saya atas nama pribadi dan seluruh anggota Kodim 1009/Tla mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian yang diberikan, Ini merupakan wujud dari soliditas TNI/Polri dan ini juga melambangkan ikatan bukan hanya formal dalam rangka tugas saja, tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri, khususnya Kodim 1009/Tla dan Polres Tala” ujar Dandim. (Pendim 1009/Tla/Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.