Nyawa Melayang karna Tersinggung~

oleh -1210 Dilihat

Manado (paradigmanasional.id) – Malang Benar nasib yang di alami oleh Warga Mahawu Ling 3 kecamatan Tuminting ini, Bagaimana tidak dia meregang Nyawa di depan anaknya yang baru berusia 3 Tahun.

Jumat 24 Desember 2021 menjadi hari Naas bagi Akbar Pratama (23) Sekitar pukul 11,30 Wita di ketahui korban bersama Anaknya yang masih Balita bersama Seorang Temannya mendatangi Barber shop Hits di Kel. Sindulang I lingk. IV kec Tuminting kota Manado.

Pelaku yang sudah di pengaruhi Miras tersinggung terhadap korban, Kronologisnya bermula dari kejadian sangat Sepele, Kala itu Pelaku Bernama Mario Humokor (24) Warga Sindulang Lingk. IV Kec. Tuminting Kota Manado tidak sengaja menyenggol kaki korban dan korban tidak terima dengan kejadian itu, setelah berseteru Pelaku yang membawa sebilah Pisau Badik, Pelaku langsung menikam korbannya dan telak mengenai bagian Dada sebelah kiri Sehingga membuat Korban menghembuskan Nafas Terakhirnya, tragisnya kejadian tersebut di saksikan oleh anaknya yang saat itu ada bersama-sama dengan Korban.

 

Di Ketahui Pelaku adalah Residivis yang Malang melintang di Dunia Kriminal.
Dengan adanya laporan team Macan bersama team Opsnal Polsek Tuminting langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan bahan keterangan serta data-data Pelaku Sehingga Dengan hasil yang di kumpulkan Team dengan Sigap langsung terjun ke lapangan untuk membekuk dan mengamankan pelaku di kediamannya di Kel. Sindulang ling. IV Kec. Tuminting kota Manado.

Pelaku tanpa perlawanan langsung di amankan beserta barang buktinya kemudian langsung di gelandang ke Polsek Tuminting Kota Manado untuk di lakukan Penyelidikan lebih lanjut.

(Michelle_tan)

No More Posts Available.

No more pages to load.