Pastikan Prokes Dilaksanakan, Koramil Bukit Batu Pantau Acara Resepsi Pernikahan Warga

oleh -406 Dilihat

PALANGKA RAYA (Paradigma Nasional.id)- Anggota Koramil 1016-02/Bukit Batu yang tergabung dalam Satgas Covid 19 Kecamatan setempat bersama para petugas, menyambangi acara resepsi pernikahan salah satu warga Kelurahan Banturung, untuk melakukan pengawasan dan penerapan protokol kesehatan selama pelaksanaan acara berlangsung.

 

Dalam hal ini, Danramil Bukit Batu Letda Inf Hairullah memerintahkan kepada para Babinsa yang terlibat Satgas untuk memantau langsung pelaksanaan kegiatan warga yang melakukan pesta pernikahan di Desa Binaanya untuk selalu menaati protokol kesehatan.

 

“Saya tekankan kepada Babinsa, agar memantau langsung tiap wilayah binaan yang sedang melaksanakan kegiatan hajatan maupun acara lainnya. Pastikan acara sesuai prosedur protokol kesehatan,” kata Letda Hairullah.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan, pihaknya bersama empat pilar Kecamatan Bukit Batu yang tergabung dalam Satgas akan terus memantau pelaksanaan acara hajatan pernikahan warga hingga akhir, agar prosedur protokol kesehatan diterapkan dengan baik.

 

Sementara itu, secara persuasif Babinsa Pelda Zazuli bersama Tim Satgas terus mengingatkan warga yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami Babinsa selaku aparat teritorial akan terus menegakkan disiplin protokol kesehatan di tempat acara pernikahan maupun hajatan warga binaan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah desa binaan dapat terlaksana dengan maksimal,” Tukas Zazuli Pedim 1026/Plk.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.