Owner Toko Tita Menyiapkan 1000 Paket Sembako Terkait Vaksinasi

oleh -254 Dilihat

KOTAMOBAGU,SULUT (Paradigmanasional.id) – Menarik dan patut di acungi jempol, terhadap CV tita yang Loncing terhadap toko baru mereka. Tepatnya, berada dipusat Perbelanjaan jalan S Parman kelurahan kotamobagu.

Berangkat dari kesungguhan, dan perencanaan yang matang dari pihak kami toko tita untuk loncing hari ini Rabu 15/12/21.

Disini kami mengandeng serta berkolaborasi dengan pihak pemerintah kelurahan kotamobagu. Kerena, diadakan giat vaksinasi tahap satu dan dua, oleh pemerintah kelurahan dihalaman toko tita.

Owner Titi Jonathan Gumulili saat diwawancarai wartawan paradigma dilokasi loncing dan kegiatan vaksinasi mengatakan, selain kami berkolaborasi dengan pemerintah kelurahan kotamobagu, ada pihak-pihak swasta seperti PT Astra Honda Motor, Adira Finance, serta Indomie yang diajak untuk berkerja sama. Disini juga menyediakan vendor-vendor untuk minum kopi secara gratis.

” Saya berterima kasih juga kepada lurah Kotamobagu yang baru dilantik ini. Memang Vaksinasi sengaja dilaksanakan dihalaman toko, karena ada hal menarik manajemen berikan kepada masyarakat yang melakukan penyuntikan vaksinasi,” ujar Titi Jonathan Gumulili (Owner).

Lurah kotamobagu Fany Pudul S.Sos saat berada di lokasi gerai vaksinasi halaman toko tita, menyampaikan terima kasih kepada bersangkutan (Owner), telah membuka dan meresmikan

” Pembukaan bisa dikatakan cukup sederhana. Namun didorong dan dibantu oleh distributor-distributor yang berada di kelurahan kotamobagu, bekerja sama dengan manajemen toko tita. Nah disini, pemerintah kelurahan mengambil kesempatan untuk melaksanakan giat vaksinasi,” tambah Fani Pudul S.Sos (lurah)

Adanya vaksinasi dari pemerintah kelurahan, untuk mendorong bagi masyarakat yang sudah divaksinasi. Karena setelah itu, akan mendapatkan paket berupa bahan sembako.

Lanjut owner Tita tersebut menjelaskan kalau ia telah menyediakan paket sembako sebanyak 1000 bungkus untuk masyarakat yang datang melaksanakan vaksinasi.

” Harapan selaku pemerintah kelurahan, adanya vaksinasi bisa cepat memulihkan ekonomi, serta kesejahteraan masyarakat kotamobagu, menjelang Natal dan Tahun baru,” tandas Fani Pudul S.Sos sosok lurah yang begitu cepat bersahabat dengan teman-teman media.

(DeNNy. DaMoPoLii)

No More Posts Available.

No more pages to load.