Pandemi belum berakhir, Kodim 1022/Tnb tetap gelar Vaksinasi untuk warga

oleh -540 Dilihat

Tanah Bumbu  (paradigmanasional.id) –  Kegiatan Vaksinasi Covid-19 kembali digelar di Aula Makodim 1022/Tanah Bumbu Jalan Kodeco Km 4,5 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (12/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tetap digelar meskipun saat ini status PPKM Tanah Bumbu sudah berada pada level 1, karena kita tidak boleh terlena oleh hal itu.

Sebanyak 200 dosis baik dosis pertama maupun dosis kedua disiapkan untuk warga Tanah Bumbu yang belum menerima Vaksin Covid-19.

Pasi Ops Dim Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto mewakili Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han) menyampaikan
“Meskipun saat ini status PPKM di Kabupaten kita berada pada level 1, namun karena masih ada warga Tanah Bumbu yang belum menerima Vaksin Covid-19, maka kegiatan ini tetap kami gelar demi peningkatan kekebalan tubuh seluruh warga dari serangan Covid-19”.

Pada kesempatan kali ini Kapten Sahlan juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini adalah sebagai upaya mencapai target menuju Indonesia Sehat dengan Serbuan Vaksinasi.
“Meskipun pelaksanaan Vaksinasi sudah sering digelar diberbagai wilayah Tanah Bumbu, namun masih ada sebagian warga yang belum menerima Vaksin, oleh karenanya kegiatan serupa harus tetap digelar agar target Serbuan Vaksinasi untuk menuju Indonesia Sehat bisa cepat terwujud” pungkas Sahlan.

No More Posts Available.

No more pages to load.