PASOPS BRIGIF 3 MAR PASMAR 3 PIMPIN ORIENTASI MEDAN HANMARS PASMAR 3 TA. 2022

oleh -537 Dilihat

Papua Barat, paradigmanasional.id – Menjelang latihan Triwulan (TW) I Pasmar 3 TA. 2022, sebanyak 25 personel pendukung latihan dipimpin Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 3 Marinir Pasmar 3 Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla., melaksanakan orientasi medan latihan materi Ketahanan Mars (Hanmars) dari Jalan Makbon Malaumkarta sampai Pantai Saoka, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Kamis (20/01/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek rute yang akan dilewati oleh seluruh pelaku hanmars diantaranya medan, cek poin, jarak dan perkiraan waktu dari garis start hingga garis finish.

Pada kesempatan tersebut, Pasops Brigif 3 Marinir menyampaikan bahwa kegiatan orientasi medan latihan tersebut bertujuan untuk mengecek langsung lokasi dan memastikan kesiapan medan latihan agar nantinya pada saat pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala apapun.

Saat tiba di garis finish, tidak lupa juga Pasops Brigif 3 Marinir mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel pendukung yang terlibat dalam pelaksanaan orientasi medan tersebut. “Kegiatan yang kita laksanakan ini adalah guna untuk menyukseskan latihan Hanmars Pasmar 3 nanti, karena suksesnya kegiatan tergantung dari tim aju yang melaksanakan orientasi medan latihan,” pungkas nya. (deksa)

No More Posts Available.

No more pages to load.