Peduli Sesama,Danramil 0907/03 Tarakan Barat Berbagi Sembako.

oleh -364 Dilihat

Taarakan (paradigmanaaional.id) – Didampingi Babinsa setempat,Danramil 0907/03 Tarbar Kapten Inf Pattah Setiawan memberikan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak covid 19,diwilayah RT,11 Kel.Karang Harapan,Kamis(18/11/2021).

Kapten Inf Pattah Setiawan mengatakan,bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian serta upaya Koramil Tarakan Barat khususnya,dalam membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan.

“Sebagai aparat kewilayahan yang ada di tengah- tengah masyarakat tentunya kami berupaya sebisa mungkin dalam menyikapi dan bertindak terbaik untuk masyarakat kami,salah satunya seperti kegiatan ini”,ucapnya.

Menurutnya,ditengah Pandemi Covid – 19 saat ini, banyak masyarakat sangat mengharapkan uluran tangan dari para donatur untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

“untuk itu lah kami hadir, meskipun nilai sembako yang dibagikan bila dinominalkan memang tidak seberapa. Namun ini adalah bentuk kepedulian kami (TNI )kepada masyarakat.,” ujarnya.

Ia menambahkan,Diharapkan kegiatan tersebut, juga menggugah warga yang lain agar ikut peduli terhadap lingkungan dan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“saya berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan contoh kepada masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki, agar peduli kepada masyarakat yang tidak mampu dan perlu mendapatkan uluran tangan kita semua. Terlebih disaat pandemi Covid-19 seperti ini,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.