Pelajar Dan Masyarakat Sangat Antusias, Dalam Serbuan Vaksin Covid 19 TNI AD yang di Gelar Di Wilayah Kodim 0901/Samarinda

oleh -4018 Dilihat

SAMARINDA (Paradigma Nasional.id) – Serbuan vaksinasi COVID-19 TNI AD kembali dilaksanakan oleh Kodim 0901/Smd, bertempat di Koramil 0901-03/Smd Seberang, Rabu (12/1/22).

 

Danramil 0901-03/Smd Seberang Kapten Arh Wendra dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI AD dosis 1 dan 2 mengatakan, program ini dilaksanakan dengan sasaran para siswa pelajar SMP dan SMA juga Masyarakat khususnya warga Kecamatan Samarinda Seberang.

 

“Saya melihat langsung anak-anak siswa dan masyarakat begitu antusias dengan kegiatan tersebut sehingga ikut berpartisipasi dan tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkap Danramil.

Kapten Arh Wendra juga menyampaikan untuk memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan dosis satu dan dua vaksin COVID-19, para siswa cukup bawa Kartu Keluarga dan masyarakat cukup menyiapkan KTP atau Kartu Keluarga (KK), dan nomor HP aktif untuk keperluan SMS informasi seputar vaksin.

 

“Dukungan penuh dari berbagai pihak, amatlah penting untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pemberian vaksinasi kepada seluruh masyarakat,” jelasnya.

 

Di tempat lain Dandim 0901/Smd Letkol Arm Novi Herdian, S.H.,M.M menyampaikan, ucapan terimakasih karena masyarakat kota Samarinda sudah semakin sadar akan betapa pentingnya vaksin bagi kekebalan Komunal dan di harapkan setelah divaksin, kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan,” ungkap Dandim.

 

Pendim 0901/Smd.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.