*Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader Pembangunan Manusia (KPM) Dan Pengurus Rumah Desa Sehat (RDS)*

oleh -584 Dilihat

MUARA TEWEH (Paradigmanasional.com)- Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader Pembangunan Manusia (KPM) dan Pengurus Rumah Desa Sehat (RDS), mewakili Danramil 1013-03/Teweh Tengah yang ikut serta menghadiri kegiatan tersebut bertempat di aula Jl. Yetro Singseng Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara. Senin (25/10/21)

Hadir dalam kegiatan Camat Teweh Tengah, Mewakili Danramil 1013-03/Teweh Tengah, Damang Kec. Teweh Tengah, Ketua TP PKK Kec. Teweh Tengah, TA P3MD dan seluruh lurah dan kepala desa Kec. Teweh Tengah

Dalam acara sambutan Camat Teweh Tengah Menyampaikan di masa Pandemi Covid-19 yang berlangsung saat ini sangat terasa dampaknya, terutama dibidang kesehatan dan gizi masyarakat. Dampak tersebut sangat berpotensi meningkatkan angka Stunting

“Masalah gizi harus menjadi tetap prioritas yang tidak boleh diabaikan. Pemerintah daerah tetap berkewajiban untuk menjamin kecukupan gizi masyakarat” tegasnya.

Lebih lanjut Mewakili Danramil 1013-03/Teweh Tengah berpesan dan mengajak seluruh peserta kegiatan pelatihan untuk tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun dan kapanpun.

“Setiap individu dan masyakarat seluruhnya adalah garda terdepan dalam upaya penanganan penyebaran covid-19” tutupnya.(Vid)

(Pendim 1013/Mtw)

No More Posts Available.

No more pages to load.