Penghargaan Kepada Para Pejuang, Kodim 1008/Tabalong Ziarah Nasional

oleh -434 Dilihat

TABALONG (Paradigmanasional.com)
Menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 1008/Tabalong melaksanakan ziarah Nasional bertempat di Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana, Mabuun, dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha. Senin (4/10).

Peserta ziarah terdiri dari para Pa Kodim 1008/Tabalong, anggota, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008 beserta pengurus. Ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, Doa dan diakhiri dengan prosesi tabur bunga.

Ziarah dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI, sebagai bentuk refleksi rasa hormat dan bangga dari para prajurit TNI atas perjuangan dan pengorbanan dari para Pahlawan.

Melalui ziarah, diharapkan para generasi penerus dapat mengenang kembali semangat perjuangan yang telah ditunjukkan para pahlawan.

Sementara itu, Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengatakan, hendaknya kegiatan ini menjadi motivasi untuk seluruh anggotanya agar selalu memupuk semangat dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu menghargai jasa para pahlawan” ujar Dandim.

Pelaksanaan Ziarah Nasional berjalan khidmat serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(Vid)

(Pendim1008).

No More Posts Available.

No more pages to load.