Pengkab PBVSI Kab.Bolmut gelar Try Out Volley Ball Putra di Kotamobagu, Pengembangan prestasi dan bakat

oleh -138 Dilihat

Bolmut (paradigmanasional.id) – Pengkab PBVSI Kab.Bolmut gelar Try Out Volley Team Volly Ball Mania Bolmut Dalam rangka pengembangan prestasi dan bakat khususnya Volly Ball Putra, yang diadakan di lapangan Dapuon Kobo Kecil, Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Ketua Harian PBVSI Bolmut Bapak Moh. Abdul Rafiq Pangau,SE sekaligus Ketua praksi PDIP Bolmut dan juga pengurus PBVSI Sulut mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk pengembangan prestasi dan bakat khususnya dibidang Olah Raga Volly Ball.

Kegiatan ini termasuk sudah yang ketiga kalinya dilaksanakan dimana pada tanggal 17 Desember 2021 lalu dilaksanakan di Kabupaten Bone Bolango, dan pada tanggal 19 Desember 2021 di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Aksi para pemain Mania Bolmut & Willard VBC Dan Khususnya di Kotamobagu team volly Mania Bolmut dijamu Oleh Team Willard VBC Kotamobagu dibawah asuhan Coach Andi S. Welan, S.S. Pertandinganpun berlangsung sangat seru dan berakhir atas kemenangan Team Mania Bolmut dengan skor 3-2.

Selesai pertandingan Ketua harian PBVSI Bolmut Bapak Moh. Abdul Rafiq Pangau,SE menyerahkan bingkisan berupa Bola Volly kepada Bapak Andi S. Welan, S.S. sebagai bentuk partisipasi dan memotivasi untuk pengembangan bakat Team Vollyball khususnya yang ada di Kotamobagu.

Penyerahan Bingkisan Bola Volly Oleh Ketua harian PBVSI Bolmut Bapak Moh. Abdul Rafiq Pangau,SE Kepada Bapak Andi S. Welan, S.S. Disaksikan Oleh Sangadi Kobo Kecil Bapak Repli M.Ginintu, S.Sos

Sangadi Kobo Kecil Bapak Repli M.Ginintu, S.Sos, Sangat berterima kasih dengan kegiatan yang digelar oleh Pengkab PBVSI Bolmut sebab kegiatan seperti ini dapan memotivasi generasi muda yang ada di Kotamobagu lebih Khusus di desa Kobo Kecil dalam bidang olah raga Volly Ball.

(Hari mamonto)

No More Posts Available.

No more pages to load.