Demi “SUSIN” anggota kodim 1007/Banjarmasin rela jemput para lansia dirumahnya

oleh -649 Dilihat

BANJARMASIN,KODIM 1007 (Paradigmanasional.id) – Jajaran kodim 1007/Banjarmasin terus melakukan jemput bola untuk vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat Banjarmasin.

 

Bila sebelumnya menyasar pasar tradisional, siswa SLTP/SLTA bahkan Mahasiswa, kali ini tim vaksinator Kodim 1007/Banjarmasin dan para tenaga kesehatan (Nakes) dari RS.Dr.R.Soeharsono atau yang lebih dikenal dengan RS.TPT Banjarmasin menyambangi para lansia di kawasan Kelayan Barat , Banjarmasin Selatan,Minggu (18/12).

 

Menurut Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya, langkah jemput bola ini dilakukan untuk mempercepat cakupan vaksinasi kota Banjarmasin yang saat ini telah mencapai 70 persen lebih.

 

” Kita akan selalu berupaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Serta percepatan terbentuknya herd immunity bagi masyarakat Banjarmasin di tengah masa pandemi ini,” kata perwira dengan 3 melati dipundaknya tersebut.

Lebih lanjut ia menambahkan,saat ini Banjarmasin berapa di level 2 PPKM,namun penyebaran COVID-19 harus bersama-sama kita tekan.

 

Semoga saja dengan cara jemput bola yang kita gencarkan ini, masyarakat di Kota Banjarmasin akan semakin menyadari,bahwa vaksin tersebut penting untuk diri sendiri.

 

Namun yang perlu kita ingat bersama bahwa meskipun telah mendapatkan suntikan vaksinasi (SUSIN), kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19,“ Pungkasnya. (Red)

 

 

Sumber : Pendim (St/ism).

No More Posts Available.

No more pages to load.