Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Babinsa Loa Bakung Berharap Warga Dapat Patuhi Protkes

oleh -839 Dilihat

Samarinda (paradigmanasional.id) – Babinsa Kelurahan Loa Bakung Serka Abd. Hamid anggota Koramil 0901-01/Smd Ulu Kodim 0901/Smd, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, dit Jl. Gunung tunggal RT 06 Kelurahan Loa Bakung Kecamatan Sungai Kunjang, Rabu malam (10/11/2021).

Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw dihadiri *Maulid Nabi besar Muhammad Saw, 1443 H bersama Al habib musthofa bin Sholeh Al Hadar dn Al Habib Aulia bin Shahril bin Yahya Pimpinan Majlis Safaul dari Martapura Kalsel.

Maulid Nabi Besar Muhammad Saw dengan mengangkat tema “Meneladani Akhlak Rasulullah Nabi Muhammad Saw sebagai bekal membangun pribadi yang unggul”.
Dalam peringatan Maulid kali ini sedikit berbeda dengan di tahun tahun sebelumnya, karena adanya virus Corona saat ini masih mewabah sehingga dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad Saw, dengan mengedepankan protokol kesehatan. memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki tenda acara.

“Babinsa Kelurahan Loa Bakung Serka Abd. Hamid berharap peringatan Maulid ini, warga dapat menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga ini dapat menumbuhkan dan menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mudah mudahan kita dapat meneladaninya, selain menghadiri acara Maulid tersebut, juga sambil meghimbau tentang protokol kesehatan”. Pungkas Babinsa.

No More Posts Available.

No more pages to load.