Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Baqa Laksanakan Pemantauan Kegiatan Vaksinasi Covid-19

oleh -580 Dilihat

Samarinda (paradigmanasional.id) – Babinsa Koramil 0901-03/Smd Seberang Kelurahan Baqa Serka Saneni bersinergi bersama Bhabinkamtibmas secara intensif melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Baqa Jl. Sutra Murni Rt.17 Kecamatan Smd Seberang Kota Samarinda, Rabu (10/11/21).

Pemantauan vaksinasi dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Bersinergi, mereka melaksanakan pendampingan petugas kesehatan dari Puskesmas dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat.
Pjs Danramil 0901-03/Smd Seberang kapten Arh Wendra mengungkapkan bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan.

Keberadaan personel TNI dan Polri dalam kegiatan tersebut juga untuk membantu menertibkan antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kapten Arh Wendra.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan yang di lakukan bersama Polri (Bhabinkabmtibmas) terhadap pemberian vaksin di wilayah Kabupaten Blora,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.