Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Olahraga Bersama Pengurus

oleh -465 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.com) – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021, ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 memberikan semangat kepada seluruh pemuda pemudi untuk terus berolahraga. Kamis, 28/10/21

Peringatan hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 berbeda dengan tahun sebelumnya, mungkin bisa dirasakan kurang meriah, dan bahkan tidak dirayakan, hal ini karena masih masa Pandemi Covid-19.

Untuk menyemarakkan hari Sumpah Pemuda ke-93, Persit KCK Koorcab Rem 121 yang dipimpin langsung oleh ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny mengadakan acara olahraga bersama.
“Disamping untuk merayakan hari sumpah pemuda juga untuk menjaga kesehatan tubuh,” demikian dikatakan oleh ibu Rissa Ronny.

Pihaknya tetap merayakan hari Sumpah Pemuda ke-93 dengan acara sederhana yaitu berolahraga bersama.

“Kita berikan semangat kepada para pemuda untuk terus-menerus membudayakan berolahraga. Apalagi saat ini masih masa Pandemi Covid-19 harus terus meningkatkan ketahanan tubuh, dengan berolahraga,” tutur ibu Rissa.

Lebih lanjut, Ia mengatakan Semangat Sumpah Pemuda harus terus digelorakan, kita sebagai generasi penerus bangsa harus tetap melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa Indonesia, dengan berbagai cara dan sesuai dengan profesi kita masing-masing.

“Dan saya berharap kepada para pemuda disaat situasi Pandemi Covid-19 harus tetap berkarya, dan juga ikut membantu mendorong suksesnya vaksinasi Covid-19. Salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus Corona ini dengan divaksin,” jelasnya.

“Ayo kita lakukan terusberolahraga secara teratur, jaga pola makan dan jaga kesehatan, agar para pemuda tetap sehat demi masa depan bangsa Indonesia ini,” imbuh ibu Rissa.

Kegiatan olahraga bersama di ikuti oleh pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121, ketua Persit KCK Cab XLVI Dim 1201/Mph dan anggota. (Vid)

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.