PERINGATI HUT KE-76 KORPS MARINIR, YONMARHANLAN X JAYAPURA PASMAR 3 LAKSANAKAN ANJANGSANA

oleh -691 Dilihat

Jayapura (paradigmanasional.id) – Dalam rangka merekatkan hubungan kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi dengan para Purnawirawan Marinir serta para Warakawuri, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Mar Agung Prasetyo, M.Tr.Opsla didampingi oleh Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Lia Agung Prasetyo melaksanakan anjangsana ke kediaman Purnawirawan Marinir dan Warakawuri yang berada di Kota Jayapura, Papua. Kamis (11/11/2021).

Kunjungan tersebut adalah bentuk perhatian Danyonmarhanlan X Letkol Mar Agung Prasetyo, M.Tr.Opsla atas perjuangan, pengabdian dan dharma bakti kepada Korps Marinir TNI AL yang telah dilakukan oleh Purnawirawan dan suami para Warakawuri dalam menjaga kedaulatan bangsa serta negara.

Letkol Mar Agung Prasetyo, M.Tr. Opsla mengatakan kegiatan ini perlu laksanakan guna untuk menghargai jasa-jasa para sesepuh kita di masa lalu karena telah banyak memberikan warna dalam pengabdiannya kepada TNI AL khususnya Korps Marinir. “Acara silaturahmi ini harus dapat berlanjut, karena penting bagi kita semua untuk dapat lebih mengenal suatu sejarah yang pernah dilakukan oleh para senior dan para sesepuh terdahulu,” ujarnya.

Selain anjangsana, Danyonmarhanlan X berserta rombongan juga memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian serta perhatian satuan kepada keluarga yang ditinggalkan agar bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

(deksa)

No More Posts Available.

No more pages to load.