PERTEMUAN GABUNGAN DAN OLAHRAGA BERSAMA PERSIT KCK CAB.XXVII YONBEKANG 2 KOORCAB DIVIF 2 PG KOSTRAD DENGAN SOSIALISASI INVESTASI EMAS DARI PEGADAIAN MALANG

oleh -246 Dilihat

MALANG (Paradigmanasional)
YBA2/MWJ_ Persit Yonbekang 2 Kostrad mengadakan Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Yonbekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad di Aula Mustaqim Yonbekang 2 Kostrad, Selasa (2/11/2021).

Kegiatan ini dimulai dengan senam bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Yonbekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad bersama seluruh prajurit Yonbekang 2 Kostrad di lapangan Mayon yang dihadiri Ketua, pengurus beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Yonbekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Pada kesempatan ini Ny. Firmanuddin Lilawangsa selaku Ketua menyampaikan tentang perbedaan antara Posyandu dan Posbindu yang harus diketahui oleh ibu persit Yonbekang 2 Kostrad, selain itu juga beliau menyampaikan bahwa Persit harus bersinergi demi terjalinnya kebersamaan dalam Organisasi sehingga setiap pertemuan yang dilaksanakan lebih maksimal.

Setelah pengarahan dari Ketua, acara dilanjutkan sosialisasi oleh Tim dari Pegadaian Malang ( sdr. Rizky ) mengenai pentingnya berinvestasi untuk masa depan, adapun investasi yang dimaksud adalah logam mulia. “Harga emas di pasaran terus meningkat seiring dengan waktu, selain itu disampaikan juga beberapa produk unggulan yang bermanfaat dari Tim”.

Acara pertemuan gabungan ini disambut antusias oleh peserta tanpa mengabaikan Protokol kesehatan. (Vid/Penyba2)

No More Posts Available.

No more pages to load.