Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Dandim Mempawah : Tingkatkan Pengabdian Terbaik Pada Satuan

oleh -504 Dilihat

MEMPAWAH (Paradigmanasional.com) – Komandan Kodim 1201/ Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, Mempimpin apel kenaikan pangkat 1 Oktober 2021, di lapangan Makodim Jalan Raden Kusno, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Jumat (01/10/2021).

Komandan Kodim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan yang di berikan oleh negara atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian serta merupakan kehormatan yang di kaitkan dalam pembinaan karier.

“Saya ucapkan selamat bagi personel yang naik pangkat, semoga dapat meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugas ke depan yang terbaik kepada Satuan, serta mampu memberikan keteladanan dan panutan kepada masyarakat dan keluarga,” ucap Dandim.

Teks Foto. Dandim 1201/Mph berikan amanat saat memimpin apel

Ia juga mengatakan, kenaikan pangkat yang lebih tinggi satu tingkat dari sebelumnya begitu pula dengan tugas dan tanggung jawab yang di emban untuk kepentingan kesatuan.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personil yang naik pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat ini, akan membawa perubahan yang lebih baik terhadap keluarga dan satuan sekitarnya,” pungkasnya.(Vid)

Sumber : Joy Pendim1201

No More Posts Available.

No more pages to load.