Polres Metro Lakasanakan Vaksinasi Massal Bersama Wartawan dan Masyarakat Umum

oleh -352 Dilihat

METRO (paradigmanasional.id)- Polres Metro melaksanakan Vaksinasi Covid-19 massal bagi Wartawan dan Warga Umum, yang digelar di Kantor KWRI Kota Metro beralamat di Jl.Ahmad Yani, Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Minggu (14/11/2021)

Kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan Polres Metro di Sekretariat KWRI pada Hari Minggu terasa spesial, karena wartawan dan warga turut antusias untuk mewujudkan Kota Metro aman dari Covid-19, yang mana pandemi ini sangat pengaruh besar bagi masyarakat.

Indra Gunawan disapa Akrab (Paklebu) salah satu Anggota KWRI yang sebagaimana juga ikut serta divaksin pertamanya, memberikan semangat kepada warga yang belum di vaksin supaya mengikuti vaksin, karena vaksin dijamin Halal dan Aman.

“Ayo untuk warga Kota Metro yang belum memberanikan diri atau yang belum di vaksin, dijamin aman dan saya sendiri yang sudah menyaksikan dan ini juga untuk menguatkan kekebalan imunitas tubuh agar terhindar dari virus Covid-19.” Ucap Paklebu.

Riyan Andoni selaku Bidang Organisasi Media di KWRi, memberikan Antusias kepada Polres Metro beserta jajaran, Dinas Kesehatan dan instansi lainnya, yang telah menggelar vaksinasi di kantor KWRI, khususnya Kapolres, Kapolsek, Kasat Binmas dan jajarannya serta instansi lainnya turut serta mensuport agar wartawan dan warga yang ada di Kota Metro terhindar dari virus berbahaya ini.

“Dengan pemberian vaksin covid 19 secara massal bagi kelompok pekerja pers, secara langsung pemerintah telah memberikan perlindungan secara massal bagi para penjaga salah satu pilar demokrasi,” kata Riyan.

Pelaksanaan vaksinasi bagi insan pers ini merupakan kolaborasi Polres Metro, Dinas Kesehatan, serta instansi terkait lainnya.

(Riyan andoni)

No More Posts Available.

No more pages to load.