Polsek Babakan Madang Lakukan Penyelidikan Terkait Penemuan Mayat*

oleh -1727 Dilihat

Bogor, paradigmanasional.id Rabu, tanggal 20 maret 2024 sekira jam 13.00 wib piket fungsi polsek babakan madang beserta kapolsek babakan madang mendatangi tkp penemuan mayat di kp. malimping desa babakan madang kec.Babakan Madang Kab.Bogor .

Kapolsek Babakan Madang Kompol Susilo Tri Wibowo,SH,.MH menjelaskan bahwa benar Rabu, 20 Maret 2024, sekira pukul 13.00 Wib Polsek Babakan madang Mendapatti informasi laporan dari warga masyarakat telah di temukan sesosok mayat di kontrakan milik pak andris kp. malimping desa babakan madang kec.Babakan Madang Kab.Bogor.

Polsek Babakan madang yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi Lokasi TKP ditemukan sesosok mayat tersebut dan menghubungi Team INAFIS Sat Reskrim Polres Bogor untuk melakukan cek TKP, dan diketahui sesosok mayat tersebut dengan identitas nama : EDI KURNIAWAN
Ttl. : Jakarta , 15 – 10 – 1986
jenis kelamin : Laki – Laki
alamat : jl. sentra no. 145 desa cibabat kec. cimahi utara agama : Islam
pekerjaan : Karyawan Swasta yang mengontrak di rumah kontrakan milik Bapak Andris.

Dari hasil pemeriksaan para saksi di lokasi TKP, dimana awal mula pemilik kontrakan pak andris di datangi oleh rekan korban yaitu Saudara SULAIMAN Dan rekan rekan karena hari ini Korban tidak masuk kerja. Dan setelah di cek dimana korban mengontrak yangmana Sdr Sulaiman mengecek di dampingi pemilik kontrakan untuk membuka pintu kontrakan korban dan di temukan korban dalam keadaan sudah meninggal dan di duga korban meninggal dalam keadaan sakit, saat ini korban sudah dalam evakuasi rumah sakit Ciawi untuk dilakukan tindakan pemeriksaan medis dan pihak keluarga sudah di hubungi untuk menjemput jenazah, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Ujar Kapolsek Babakan madang Kompol Susilo.

(Laporan maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.