Wakil Rakyat Terpilih, Burhan Berbagi Makanan Saji dan Peduli Banjir

oleh -578 Dilihat

PATI, paradigmanasional.id Calon legislatif (Caleg) dapil satu (1) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati adalah anak muda milenial, kini terpilih menjadi wakil rakyat di tahun 2024 – 2029.

Dalam aksi sosial di bulan suci ramadhan merupakan bukti nyata bahwa sosok anak muda milenial ini memang gemar membantu sesama.

Apalagi hal ini hari baik.” ada ratusan paket makanan siap saji dibagikan kepada warga masyarakat terutama wilayah Desa Dengkek, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah yang lagi terdampak banjir akibat hujan yang tiada henti.

Mohammad Dyan Aulia Burhanuddin, S.H saat turun di lokasi banjir disambut oleh warga sekitar yang memang berharap ada sosok anak muda peduli sesama dan tanpa janji – janji tetapi terbukti nyata dekat masyarakat.

Menjelang berbuka puasa, kordinator tim kemenangan memberikan kabar bahwa ada warga masyarakat di Desa Dengkek Rt 10/Rw 2 mengalami musibah kebanjiran.

“Kemudian, caleg legislatif (Caleg) Dapil satu (1) merespon cepat untuk membantu sesama dan hari ini membagikan paketan makanan siap saji untuk menjelang berbuka puasa”, bebernya.

Burhan panggilan akrab menyebut, Paketan makanan siap saji adalah hal yang sementara ini dibutuhkan bagi korban banjir dan semua kegiatan bukan pertama, tetapi selalu aksi sosial di gencarkan.

Bagi warga masyarakat yang membutuhkan dan semoga banjir ini segera surut.” Harapan saya ke depan, bagi dapil 1 wilayah empat (4) Kecamatan.

Terutama Pati Kota, Margorejo, Tlogowungu dan Gembong, jangan sungkan mengungkapkan segala keluhan yang ada di wilayah terkait permasalahan – permasalahan di pemerintah terkait pelayanan .

Saran, kritik dan masukan akan kita tampung dulu serta ke depan akan di prioritaskan melakukan evaluasi agar lebih baik dalam memberikan pelayanan bagi warga masyarakat”, imbuh Burhan di hadapan awak media, Rabu (20/3/24)

Septi juga ucapkan rasa terima kasih atas bantuan makanan saji ini dan kami warga Desa Dengkek sangat apresiasi sekali ada sosok anak muda milenial yang mewakil rakyat.

Seperti hari ini, terbukti dia nggak janji tak membuktikan rasa kepedulian terhadap korban terdampak banjir dan turun langsung ke setiap rumah warga yang terendam”, tegas Septi.

(Laporan maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.