Polsek Ciawi Lakukan Investigasi Bersama Instansi Terkait Kebakaran Rumah Guru MI dan Sekolah MI di Cebedug Ciawi

oleh -2145 Dilihat

Bogor, paradigmanasional.id – Rabu tanggal 20 Maret 2024 sekira pukul 16.40 Wib di Kp. Ciaul Desa Cibedug Kec. Ciawi Kab. Bogor telah terjadi Peristiwa Kebakaran Rumah yang Menjalar ke Sekolah MI.

Kompol Agus Hidayat, SH menjelaskan peristiwa terjadinya kebakaran dimana Dapur Rumah Bapak Rahmat dan Bangunan Sekolah MI yang Rusak Terbakar, tidak ada Korban jiwa Nihil.

Pihak Kepolisian Polsek Ciawi Dari hasil keterangan para saksi di lokasi TKP Sdr. RAHMAT, 44 tahun, Guru MI, Agama islam, Laki-Laki, Kp. Ciaul Desa Cibedug Kec. Ciawi Kab. Bogor.

Awal mula kejadian pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2024 sekira pukul 16.35 Wib pada saat Keluarga Bapak Rahmat Sedang Di dapur Untuk Memasak kemudian menyalakan Kompor dan memasak, lalu Keluarga Dari Bapak Rahmat Lupa Untuk Mematikan Kompor lalu tiba-tiba Api Membesar Dan kemudian membakar Dapur dan menjalar ke Ruangan Kelas Sekolah MI Cibedug.

Atas kejadian tersebut menyebabkan kerugian materil Kurang Lebih sebesar Rp.100.000.000 (Seratus juta rupiah) dan korban Jiwa Nihil. Pihak Korban menyampaikan ini adalah suatu musibah dan Dugaan sementara kebakaran tersebut diakibatkan Pemilik Rumah Lupa Mematikan Kompor disaat Sedang Memasak, petugas Damkar dan petugas kepolisian Polsek Ciawi berhasil memadamkan api dapat di jinakkan dan situasi berjalan baik dan lancar aman dan kondusif. Ujar Kapolsek Ciawi Kompol Agus.

(Laporan maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.