Polsek Cibinong Bersama Instansi Terkait Evakuasi Orang Yang Tertabrak KRL Jurusan Jakarta-Nambo

oleh -312 Dilihat

Bogor, paradigmanasional.id Polsek Cibinong Bersama Instansi Terkait Lakukan Evakuasi Seorang yang belum diketahui identitas tertabrak KAI jurusan Jakarta-Nambo , pada Rabu 20 Maret 2024, pukul 20.00 WIB. Kejadian tersebut terjadi di KM 43,700, kampung Padurenan Kebon Kopi, Cibinong Bogor.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo,SH,.MH menjelaskan bahwa Berdasarkan hasil olah TKP, pihak kepolisian tidak menemukan identitas pada korban. Korban mengalami luka pada bagian kepala, telapak jari tangan kanan dan kiri, serta tumit kaki sebelah kanan.

Keterangan dari Para Saksi pihak sdr. Maha Putra Ciptianto Fauzi dan sdr Muchamad Sanusi selaku security stasiun KRL Cibinong, menjelaskan bahwa telah menerima laporan dari Masinis KRL nomor KA1520B arah Jakarta-Nambo.

Laporan masinis tersebut terjadi pada KM 43,700, yang dimana melihat seseorang melompat ke arah kereta yang sedang melintas, korban tertabrak dan terpental +- 40M dari TKP.

Setelah dilakukan pengecekan, benar adanya terdapat sesosok mayat laki-laki terlempar KRL. Selanjutnya korban dilakukan evakuasi dan dibawa ke RSUD Cibinong untuk visum sebagai penanganan lebih lanjut. Ujar Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo.

(Laporan maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.