Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir Laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim di Sukodono

oleh -463 Dilihat

Sidoarjo (paradigmanasional.id) Dispen Kormar – Dalam rangka Serbuan Vaksinasi Maritim Covid-19 Korps Marinir TNI Angkatan Laut, Pasmar 2 bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 di Pendopo Kantor Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo. Kamis (18/11/2021)

Prajurit Pasmar 2 dari Batalyon Kesehatan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas Sukodono, melaksanakan vaksinasi Covid-19 terhadap 688 warga di kantor Kecamatan Sukodono, dengan vaksin Sinovac sebanyak 408 orang, Astrazeneca 136 orang, dan vaksin Fizer sebanyak 144 Orang.
Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Firman Gunawan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi mengatakan, dalam rangka Serbuan Vaksinasi Maritim Covid-19 Korps Marinir TNI Angkatan Laut, Prajurit Pasmar 2 bersama tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, dalam hal ini Puskesmas Sukodono melaksanakan vaksinasi di pendopo kantor kecamatan Sukodono, sebagai upaya menjalankan program pemerintah dalam menuntaskan program vaksinasi, sehingga target program dapat tercapai, dengan harapan terbentuk herd immunity ditengah masyarakat.

Proses vaksinasi diawali dengan kedatangan warga untuk melaksanakan pendaftaran sesuai identitas/KTP, dilanjutkan dengan screning yang meliputi pemeriksaan tensi darah, kondisi umum dan khusus, dan pelaksanaan penyuntikan sesuai dosis dan jenis vaksin. Hadir pada kesempatan tersebut Camat Sukodono Drs, Ali Sarbini dan Kepala Desa Anggaswangi Kusaeri. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan Vaksinasi Maritim berjalan tertib dan lancar.

No More Posts Available.

No more pages to load.