Prajurit Yonkomlek 2 Marinir Pasmar 2 Sumbang Medali Perak Untuk Kontingen Jawa Timur Pada PON XX Papua

oleh -565 Dilihat

Surabaya (paradigmanasional.com) – Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar) Peltu Marinir Farhaenudi sumbangkan medali perak dalam cabang olahraga menembak pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang dilaksanakan di Kampung Harapan dan Auri Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (13/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Peltu Marinir Farhaenudi yang tergabung dalam kontingen Jawa Timur cabang menembak berlaga dalam PON XX Papua 2021 sukses menyabet medali perak pada kelas Lomba Menembak 300 M Posisi Standard Rifle Team.

Peltu Marinir Farhaenudi petembak dari Marine Shooting Club Surabaya, mengaku cukup puas dengan perolehan medali perak, mengingat minimnya lomba pada masa pandemi ini.

Sementara itu, Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir Letkol Marinir Ade Lesmono, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan prajuritnya Peltu Marinir Farhaenudi sebagai atlet petembak Jatim yang berhasil menyumbangkan 1 medali perak pada PON XX Papua 2021, dengan harapan dapat memacu atlet lainnya untuk berprestasi.

Ruci Raswa Ruwita/red

No More Posts Available.

No more pages to load.