Kodim 1022/Tanah Bumbu kembali gelar Vaksinasi Covid-19, sasarannya para pelajar

oleh -372 Dilihat

TANAH BUMBU (Paradigmanasional.com)
Serbuan Vaksinasi kembali digelar Kodim Tanah Bumbu, kali ini sasaran nya adalah para pelajar, Rabu (13/10/2021).

Kegiatan digelar serentak di dua lokasi, di STIKES Darul Azhar dan SMKS Tunas Bangsa Batulicin, dengan melibatkan Puskesmas Darul Azhar dan Puskesmas Batulicin sebagai Vaksinator.

Dengan pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka secara langsung, para pelajar perlu meningkatkan ketahanan tubuh (imunitas) dengan cara mendapatkan Vaksin.

Semakin banyak pelajar yang menerima Vaksin, semakin cepat terbentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok) sehingga kegiatan belajar mengajar yang digelar dengan menerapkan Prokes Covid-19 dapat berjalan lancar.

Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto selaku Pasi Ops mewakili Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han) menyampaikan, “Serbuan vaksinasi Covid-19 hingga saat ini masih kami gencarkan, ini adalah wujud upaya meningkatkan daya tahan tubuh seluruh warga Indonesia dari Covid-19, kali ini kegiatan kami fokuskan kepada para pelajar.”

“Kegiatan yang digelar secara bersamaan di dua lokasi yang berbeda yakni di STIKES Darul Azhar dan di SMKS Tunas Bangsa Batulicin bertujuan mempercepat terbentuknya Herd Immunity dengan tujuan akhir yakni berakhirnya Pandemi Covid-19 di negeri kita ini,” pungkas Sahlan.(Vid)

(Kodim 1022/Tnb).

No More Posts Available.

No more pages to load.