Presiden Jokowi, Buka Puasa Di Istana Bersama Para Menteri, Ada Juga Prabowo Dan Gibran, Gus Miftah.

oleh -73 Dilihat

Jakarta, paradigmanasional.id – Kamis, 28 Maret 2024.Bulan suci ramadhan 1445 H seperti biasanya menjadi tradisi semua kalangan baik di pemerintahan maupun swasta mengadakan buka puasa bersama (Bukber) tak terkecuali di rumah istana presiden republik Indonesia.

Dalam kegiatan bukber kali ini hadir sejumlah menteri dan kepala lembaga, di antaranya Menteri Pertahanan sekaligus capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto dan Menko Perekenomian Airlangga Hartarto, menghadiri acara puasa buka bersama Ramadan 2024 dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Istana Negara, Jakarta, Kamis, (28/03/2024).

Sejumlah menteri dan kepala lembaga hadir dalam acara buka bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Istana Negara, Jakarta, Kamis, (28/03/2024).

Mereka yang hadir di antaranya Mensesneg Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto,  Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Menparekraf Sandiaga Uno, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Mendag Zulkifli Hasan, Menpan RB Azwar Anas, Menkeu Sri Mulyani, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Jaksa Agunt ST Burhanuddin, Menlu Retno Marsudi, Menhub Budi Karya Sumadi.

Selain itu Menkominfo Budi Arie Setiadi, Panglima TNI Jenderal Agus Subianto, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan lainnya.

Para pejabat tersebut telah berdatangan ke Istana sejak pukul 17.00 WIB. Mereka hadir dengan pakaian yang beragam mulai dari hati hingga baju muslim.

Presiden dan para menteri buka bersama di ruang utama Istana Negara yang biasanya digunakan untuk pelantikan pejabat. Kurang lebih terdapat 14 meja bundar yang ada di ruangan tersebut.

Presiden tiba di lokasi sekitar pukul 17.10 WIB. Acara buka bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran yang dilanjutkan dengan tausyiah dari Wapres Ma’ruf Amin.

Sejumlah menteri dan kepala lembaga, termasuk Menteri Pertahanan sekaligus capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto menghadiri acara buka bersama Ramadan 2024 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Istana Negara, Jakarta, Kamis, (28/03/2024).

Turut pula hadir dalam buka puasa bersama Kabinet Indonesia Maju bersama Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin, yakni sosok ulama kondang KH ,Miftah Maulana Habiburrahman atau dikenal sebagai Gus Miftah yang memberikan tausiyah.

Diketahui, selain menjadi Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto bersama putra Presiden Jokowi, GIbran Rakabuming Raka juga merupakan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) terpilih dari Pilpres 2024. Dan Gus Miftah merupakan salah satu tokoh ulama yang bergabung sebagai tim kampanye Prabowo-Gibran.

(Pimred).

No More Posts Available.

No more pages to load.