Putus Penyebaran Covid-19 Babinsa Kelurahan Harapan Baru Pantau Serbuan Vaksinasi Untuk Pelajar

oleh -812 Dilihat

Samarinda (paradigmanasional.id) – Babinsa Koramil 0901-03/Smd Seberang, Kelurahan Harapan baru Serda Made Sugiarta memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 jenis Pfizer sebanyak 3000 Dosis yang dilaksanakan di SMKN 8 Samarinda Kel.Harapan Baru Kec.Loajanan Ilir, Senin (15/11/21).

Serda Made Sugiarta mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Kodim 0901/Smd terhadap kemanusiaan.
“Selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” tutur Serda Made Sugiarta.
Lebih lanjut, disampaikan, pada vaksin kedua ini sebelum mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19, ada tahapan pemeriksaan data, screning atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid 19. ujarnya.
Ditambahkannya, setelah mendapatkan suntikan vaksin, seusai mendapatkan suntikan vaksinasi, mereka menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan meninggalkan tempat kegiatan.

“Kami menghimbau kepada Siswa dan warga masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat dan tetap mematuhi prokes dengan tetap melaksanakan 5M,” kata Serda Made Sugiarta.

No More Posts Available.

No more pages to load.