Relawan Info Taruna Samarinda (ITS) Bekerjasama Dengan Kodim 0901/Smd Laksanakan Vaksinasi Gratis

oleh -571 Dilihat

SAMARINDA (Paradigmanasional.com)
Program vaksinasi terus digalakkan di Kota Samarinda. Melalui vaknisasi gratis tahap 1, yang diikuti masyarakat baik dewasa dan lansia yang di selengarakan oleh Relawan Info Taruna Samarinda (ITS) bekerjasama dengan Kodim 0901/Smd yang dilaksanakan di aula Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0901/Smd Jln. Gajah Mada Kota Samarinda, Senin (11/10/21)

Ketua panitia kegiatan vaksin covid 19, Relawan Info Taruna Samarinda (ITS) Bapak Jumain yang di dampingi Ketua Relawan Info Taruna Samarinda Bapak Joko Iswanto mengatakan, antusias peserta vaksinasi yang memenuhi undangan begitu besar. Kegiatan berlangsung dengan mengkedepankan protokol kesehatan (Prokes),

“Ada sebanyak 550 dosis untuk vaksinasi tahap pertama dengan jenis Sinovac dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Remaja dan Puskesmas Palaran.
Komandan Kodim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kritiyono Goendong, S.H mengatakan, kegiatan tersebut diadakan untuk membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kota Samarinda.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan tersebut, dapat meningkatkan imunitas tubuh bagi masyarakat yang sudah vaksinasi sehingga sapat meminimalisir penularan Covid-19 khususnya di Wilayah Kota Samarinda,” ucap Dandim.

“Semoga vaksinasi ini berjalan lancar sesuai harapan sehingga imunitas masyarakat khususnya di Kota Samarinda akan semakin meningkat guna meminimalisir penularan Covid-19,”tegasnya.(Vid)

Pendim 0901/Smd

No More Posts Available.

No more pages to load.