Ribuan pelajar menerima vaksin Covid-19, hasil Sinergitas Kodim 1022/Tnb dengan BPP Hipmi

oleh -486 Dilihat

TANAH BUMBU (Paradigmanasional.com)- Komando Distrik Militer 1022/Tanah Bumbu masih mempergencar serbuan vaksinasi dimana hal ini sesuai dengan perintah Komando atas, kegiatan yang digelar berkat sinergi antara Kodim 1022/Tnb dengan BPP Hipmi berlokasi di Jl.Cappa Padang Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (30/10/2021).

Sebanyak 1.300 dosis dialokasikan untuk para pelajar dan masyarakat umum, vaksin Covid-19 baik dosis pertama dan kedua.

Kegiatan yang di hadiri oleh ribuan orang berjalan tertib dan lancar, tampak para pelajar yang antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi.

” Vaksinasi massal yang digelar hari ini memasuki hari ke 5, pada hari ini sebanyak 1.300 dosis dialokasikan untuk para pelajar dari sekolah menengah diwilayah Tanah Bumbu, namun kegiatan ini juga terbuka untuk masyarakat umum yang belum Covid-19 ” ujar Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto selaku Pasi Ops Dim 10220/Tnb mewakili Dandim Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han).

Kegiatan serbuan Vaksin ini adalah wujud dukungan dari berbagai pihak dalam melaksanakan program pemerintah, dimana pemberian vaksin adalah upaya meningkatkan daya tahan tubuh dari Covid-19.

” Semakin banyak warga yang menerima vaksin, kekebalan kelompok _(Herd Immunity)_ akan lebih cepat terbentuk, pelajar adalah generasi dengan tingkat aktivitas yang tinggi, sehingga daya tahan tubuhnya perlu ditingkatkan dan pada situasi saat ini adalah tahan dari serbuan Covid-19″ pungkas Sahlan. (Kodim 1022/Tnb).

No More Posts Available.

No more pages to load.