RINDAM VI/MULAWARMAN LAKSANAKAN KEGIATAN DONOR DARAH DALAM RANGKA PERINGATAN HARI JUANG TNI AD TAHUN 2021 BANJARBARU

oleh -481 Dilihat

Banjarbaru (09/12/21) – Rindam VI/Mulawarman menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2021 di Aula Loyalitas Mako Rindam VI/Mulawarman. Kamis, (09/12/2021).

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Rindam VI/Mulawarman bekerja sama dengan PMI Kab. Banjar dengan tema “TNI Angkatan Darat Bersama Rakyat Membangun Bangsa” diikuti oleh 100 personel militer dan PNS jajaran Rindam VI/Mulawarman, Persit KCK Cab X Rindam dan Menwa Universitas Suryanata Kalsel.

Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi Danrindam VI/Mlw membuka secara resmi acara tersebut, dalam sambutannya menyatakan “kegiatan donor darah merupakan kegiatan yang mulia karena darah yang disumbangkan sangat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan, mendonorkan darah merupakan salah satu cara untuk berbagi dan juga sebagai ladang amal.

Lebih lanjut disampaikan “bahwa dengan kita mendonorkan darah memiliki manfaat untuk kesehatan karena sirkulasi darah yang kita keluarkan dapat meregenerasi sel-sel darah yang baru sehingga dapat mencegah bahkan menurunkan risiko terkena penyakit”. (PENRINDAMVI/MLW) (Paradigmanasional.id).

No More Posts Available.

No more pages to load.