Sambut HUT TNI, Danrem 121/Abw Berikan Bantuan Untuk Nakes dan Pasien Covid-19 di RS Rubini Mempawah

oleh -615 Dilihat

MEMPAWAH (Paradigma Nasional.com) – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Rissa Ronny, di dampingi Dandim Mempawah Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto melakukan peninjauan disertai Bakti Sosial di RSUD. Dr. Rubini, Jalan Raden Kusno, Kabupaten Mempawah, Senin (4/10/2021).

Dalam Kegiatan tersebut Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M.M memberikan bantuan sejumlah APD untuk dokter, Nakes (tenaga kesehatan) dan juga membawa bingkisan untuk Nakes yang bekerja keras menangani wabah Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat buat tenaga medis disini, dalam menangani pasien Covid-19,” kata Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M.M

Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M.M mengatakan sejalan dengan tema yang diusung pada HUT TNI Ke 76 ” Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang”, TNI juga peduli terhadap nakes yang menangani Covid-19.

“Karena itu, dalam kunjungan kali ini Kami membawa bantuan APD dan bingkisan, yang diharapkan dapat meningkatkan imunitas para Nakes di lingkungan RSUD Dr. Rubini Mempawah,” ujar Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M.M.

Sementara itu Direktur RSUD Dr. Rubini Dr. David Sianipar menyambut dengan baik kedatangan Danrem 121/Abw, pihaknya sangat berterima kasih atas kedatangan Danrem 121/Abw di RSUD Dr. Rubini serta membagikan bingkisan.

“Semoga apa yang di berikan oleh Danrem 121/Abw dapat menjadikan kami tetap semangat untuk melayani kesehatan di wilayah kabupaten Mempawah ini,” ungkap Dr. David Sianipar.(Vid)

Sumber : Pendim (mph1201)

No More Posts Available.

No more pages to load.