Sat-lantas Polres Kotamobagu Rutin Gelar Program 1 Jam Saja

oleh -602 Dilihat

KOTAMOBAGU, SULUT, paradigmanasional.id –

Program Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu dilakukan setiap hari, program ini disebut program satu jam saja, yang mana Sat-lantas rutin melakukan penindakan-penindakan berupa Tilang di tempat terhadap pelanggar. Gunanya untuk mengurangi pelanggaran yang ada diwilayah Hukum Polres Kotamobagu. Jika dilihat secara kasat mata, banyak sekali pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan seperti: tidak gunakan Helm, anak-anak dibawah yang mengendarai kendaraan roda dua maupun empat.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Kotamobagu IPTU, Sherley Mangilep SH, MH saat ditemui wartawan Paradigma di ruangannya Jumat 14/1/22, mengatakan bahwa program ini telah berjalan.

“Karena ini juga merupakan termasuk upaya kami untuk meminimalisir terjadinya Laka Lantas, lanjut himbauan kami untuk masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua dan empat, tetaplah patuh dan tertib dalam berlalu lintas. Utamakan keselamatan sebagai kebutuhan, surat-surat kendaraan harus lengkap dan selalu dibawa. Terus, tetaplah gunakan masker dalam berkendara” tegas Kasat Lantas.

” Harapan saya, dengan adanya program 1 jam saja, maka bagi pelanggar-pelangar yang ada diwilayah Hukum Kotamobagu semakin berkurang. Otomatis, kalu pelanggaran berkurang, tentunya kecelakaan Lalu Lintas akan berkurang juga,” tandas Kasat Lantas IPTU Sherley Mangilep. SH, MH. Kasat Lantas yang begitu dekat dengan insan PERS dalam pemberitaan.

# DeNNy. DaMoPoLii # pn

No More Posts Available.

No more pages to load.