“Satgas TMMD ke-112 Kodim 1301/Sangihe Renovasi Rumah Ibadah”

oleh -474 Dilihat

Paradigmanasional.com- Pendam XIII/Merdeka, disela-sela pembangunan pengerjaan sasaran fisik dan sasaran non fisik Satgas TMMD ke-112 Kodim 1301/Sangihe juga merenovasi rumah ibadah yang ada di Desa Pindang Kec. Manganitu Selatan Kab. Kepl. Sangihe, Selasa (6/10/2021)

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangan resminya mengatakan bahwa pengerjaan perbaikan gedung rumah ibadah di Desa Pindang merupakan pekerjaan diluar program pembangunan TMMD ke-112 Kodim 1301/Sangihe, namum dalam pelaksanaannya tidak meninggalkan sasaran utama dari program TMMD tersebut.

“Renovasi rumah ibadah ini merupakan sasasaran tambahan yang diprioritaskan, namun dengan tidak meninggalkan sasaran fisik utama.” Ucap Kapendam

Selanjutnya dalam program TMMD ke-112 Kodim 1301/Sangihe pembangunan yang dilakukan tidak hanya pengerjaan sasaran fisik dan non fisik, akan tetapi pembangunan apa saja dapat dilakukan apabila masyarakat meminta kepada anggota Satgas, meskipun diluar program akan tetap dilaksanakan oleh anggota Satgas karena tujuan dari pembangunan TMMD ialah memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat.

“Pengerjaan rumah ibadah tersebut akan dikerjakan semaksimal mungkin agar dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melakukan peribadatan.” Tutur Kapendam.

(Deksa)

No More Posts Available.

No more pages to load.