SDN Mongondow Gelar Vaksinasi Covid-19 Usia 6 Sampai 11 Tahun

oleh -184 Dilihat

Kotamobagu,(SULUT). Paradigmanasional.id – Giat Vaksinasi Covid-19 anak usia 6 – 11 tahun SDN Mongondow berkerja sama dengan Dinas kesehatan Kota-kotamobagu, berjalan tertib dan lancar. Terlihat siswa-siswi didampingi orang tua sangat antusias melakukan penyuntikan vaksinasi.

Ini merupakan program pemerintah pusat sampai ke Daerah terkait vaksinasi Covid-19, usia 6 – 11 tahun, tentu membawa hal yang baik untuk kita semua dalam segi Kesehatan, jadi mari berpartisipasi mengikut dukung dan suport anak-anak kita untuk divaksinasi Covid-19.

Kepala Sekolah SDN Mongondow Shalmi Potabuga S.Pd saat di temui wartawan paradigma jumat 21/1/22 mengatakan, jumlah siswa-siswi kelas 1 dan 6 adalah 122. Ada beberapa saja yang belum bisa divaksinasi karena memang menurut orang tua mereka ada penyakit bawaan.

” Alhamdulillah kami sudah sosialisasikan kepada anak-anak tentang program vaksinasi usia 6-11 tahun,” ujar Kepsek SDN Mongondow.

Kegiatan Vaksinasi ini mendapatkan respons yang baik dari orang tua dan para siswa-siswi pun juga siap untuk melaksanakan penyuntikan vaksinasi.

” Karena ini juga demi kesehatan anak-anak kita semua, serta sebagai persyaratan untuk pertemuan tatap muka bagi seluruh siswa-siswi nanti,” tandas Kepsek SDN Mongondow.

Sebagai Pemerintah Kelurahan Mongondow Kec-Kotamobagu Selatan yang memantau langsung di lokasi gerai vaksinasi Covid-19, Rhin Paputungan SE mengatakan, kami sangat mendukung program vaksinasi anak usia 6-11 tahun dari pemerintah pusat sampai ke Daerah lebih khusus di Kotamobagu. Ini juga bisa meminimalisir penyebaran Covid-19.

” Dengan vaksinasi, bisa membuat imunitas anak-anak bisa terjaga,” tambah Rhin Paputungan SE (Lurah).

Bagi orang tua harus wajib didampingi anak-anak yang akan di vaksinasi. Adapun yang memiliki riwayat penyakit bawaan, agar diberitahu kepada tim kesehatan yang suda ada. Begitu juga Guru-guru SDN Mongondow harus dikawal terus kegiatan sampai selesai.

” Harapan saya, bagi masyarakat dan anak-anak dikelurahan Mongondow, bisa mendukung, ikut berpartisipasi terkait program vaksinasi anak usia 6-11 tahun dari pemerintah. Demi untuk kesehatan kita semua,” tandas Rhin Paputungan SE (Lurah).

# Denny Damopolii #

No More Posts Available.

No more pages to load.