Dandim 0901/Smd Hadiri Hut Kota Samarinda Yang Ke 354 Dan Hut Pemkot Samarinda Yang Ke 62 Tahun

oleh -367 Dilihat

SAMARINDA, Paradigmanasional.id – Dandim 0901/Samarinda Letkol Arm Novi Herdian S.H.,M.M menghadiri HUT Kota Samarinda yang ke 354 dan HUT Pemerintah Kota Samarinda yang ke 62 Tahun yang berlansung di halaman GOR Segiri Samarinda, Jumat (21/1/22).

Kehadiran Komandan baru di Satuan Kodim 0901/Samarinda tersebut dalam rangka membangun sinergisitas bersama pemerintah kota guna menunjang pelaksanaan kinerja di wilayah setempat.

Hari ini perdana Dandim 0901/Samarinda Letkol Arm Novi Herdian S.H.,M.M mengikuti upacara HUT Kota Samarinda yang lebih di kenal dengan sebutan kota (TEPIAN), kami berharap Samarinda bisa semakin unggul, inovatif dan berkelanjutan dalam memajukan daerah dan bermartabat,” terang Dandim.

Dandim juga berpesan kepada segenap masyarakat Kota Samarinda untuk dapat bersama-sama mencegah berkembangnya Virus Covid-19 dengan tetap menerapkan disiplin protocol kesehatan.

“Mudah mudahan dengan sinergitas nya unsur forkompinda bersama seluruh SKPD yang ada di Kota Samarinda di bawah pimpinan Bapak Walikota Samarinda Dr. H Andi harun senantiasa bisa kita tekan Kota Samarinda dalam mempertahankan zona hijau dari covid-19,” harapnya.

(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.