“Sebelum Berangkat Tugas, Pangdam XIII/Merdeka Berikan Pengarahan Kepada Personel Yonif 714/SM”

oleh -508 Dilihat

Manado (paradigmanasional.com) – Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si memberikan pengarahan melalui Vicon kepada personel Yonif 714/Sintuwu Maroso yang akan berangkat tugas sebagai Subsatgas Tindak Operasi Madago Raya tahap IV TA 2021 bertempat di Ruang Puskodalops Kodam XIII/Merdeka, Jumat (1/10/2021)

Dalam pengarahannya Pangdam XIII/Merdeka mengatakan bahwa tugas operasi merupakan suatu kehormatan sekaligus sebuah kesejahteraan bagi seluruh prajurit yang berada di satuan tempur, namun kesejahteraan sesungguhnya bagi seluruh prajurit yang melaksanakan tugas operasi yaitu dapat menyelesaikan tugas dan kembali dengan selamat.

“Kesejahteraan yang paling hakiki dan yang paling utama ialah melaksanakan tugas dan kembali dengan selamat serta berkumpul kembali dengan keluarga.” Ucap Pangdam

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga menekankan bahwa Operasi ini berada di bawah wilayah Kodam XIII/Merdeka, maka selaku Pangdam XIII/Merdeka, Ia bertanggung jawab atas Operasi tersebut. Oleh sebab itu Pangdam XIII/Merdeka ingin agar para prajurit agar selalu peka dan tidak menganggap remeh tugas operasi ini.

“Prajurit harus peka Terhadap lingkungan, peka untuk saling membantu, peka untuk memberikan masukan kepada pimpinan serta peka untuk selalu melihat perubahan di sekitar lingkungan.” tandas Pangdam

Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka diantaranya Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Agus Saepul, Asops, Asintel dan Aslog Kasdam XIII/Merdeka.

(dek5a)

No More Posts Available.

No more pages to load.