Sedang Olahraga Tenis, Danrem 121/Abw di Kejutkan Kapolres Mempawah

oleh -360 Dilihat

MEMPAWAH (Paradigmanasional.com) – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M.M yang di temani Dandim 1201/Mph Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto dan anggota sedang berolahraga tenis di Lapangan Tenis Mempawah, Selasa (5/10/2021).

Saat asik berolahraga, terlihat Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah, S.I.K, M.H Bersama anggotanya mendatangi mereka dengan tujuan untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada Kodim 1201/Mph.

Karena tepat pada hari ini Selasa 5 Oktober 2021 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 tahun.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut langsung oleh Danrem 121/Abw dan Dandim 1201/Mph.


 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mempawah menyerahkan Kue dan Tumpeng ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 kemudian Danrem 121/Abw memotong tumpeng dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun diikuti seluruh anggota yang hadir.

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah, S.I.K, M.H memberikan kejutan ulang tahun kepada Kodim 1201/Mph, bertempat di Lapangan Tenis Mempawah, Senin (04/10/2021). Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut langsung oleh Danrem 121/Abw dan Dandim 1201/Mph.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mempawah menyerahkan Kue dan Tumpeng ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 kemudian Danrem 121/Abw memotong tumpeng dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun diikuti seluruh anggota yang hadir.

Sementara itu, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M.M yang kebetulan sedang berolahraga bersama Dandim Mempawah Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto menyampaikan terimakasih kepada Kapolres atas pemberian kejutannya, karena hal itu merupakan wujud keharmonisan kedua instansi aparat negara dalam menjaga keamanan di wilayah Mempawah.

Sesuai dengan tema yang di usung pada perayaan HUT TNI ke-76, kali ini, lanjutnya, “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti menang. Maka TNI-POLRI harus terus bersinergi.

”Semoga TNI-Polri semakin kompak dan solid dalam menjaga keamanan serta pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M.M.

Dirinya menambahkan, dengan perasaan bangga dan kaget, menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada Kapolres yang sudah menyempatkan diri mendatangi mereka untuk memberikan ucapan Selamat.

“Kedepannya dalam menjaga keutuhan NKRI, semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.” Tutur Danrem 121/Abw.(Vid)

Sumber : Pendim (mph1201)

No More Posts Available.

No more pages to load.