Seluruh Babinsa Koramil 0901-01/Smd Ulu Salurkan Paket Sembako HUT TNI Ke 76 Tahun 2021

oleh -531 Dilihat

Samarinda (paradigmanasional.com) – Seluruh Babinsa Koramil 0901-01/Smd Ulu tanpa terkecuali melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan Sembako dalam rangka HUT TNI ke 76 Tahun 2021,yang secara resmi penyaluranya di buka langsung oleh Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, M.M.,M.Tr (Han) yang secara simbolis telah melepas personil gabungan TNI, Polri dan Ojol untuk mendistribusikan paket bantuan sembako pada hari Kamis kemarin, Jumat (8/10/21).

Terlihat Babinsa Kelurahan Dadi Mulya Serda M. Aini menyalurkan bantuan Sembako berupa sembako kepada warga binaannya yang terkena dampak PPKM darurat di wilayah binaannya, penyaluran Sembako sudah terdata oleh Babinsa kepada warga kurang mampu dan yang terdampak pandemi virus Covid -19.


Babinsa Kelurahan Dadi Mulya Serda M. Aini mengatakan, “Semoga penyaluran bantuan Sembako HUT TNI ke 76 tersebut dapat meringankan beban warga, dengan turut mendukung program Pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan dan membatasi aktifitas di luar rumah.” Ungkapnya.

(Pendim 0901/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.