SEMANGAT PRAJURIT YONIF 11 MAR PASMAR 3 BANTU MASYARAKAT BANGUN MASJID

oleh -297 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) – Sebanyak 30 personel Batalyon Infanteri 11 Marinir (Yonif 11 Mar) Pasmar 3 dipimpin Lettu Mar Luthfi Sabri (Pjs. Pasipers Yonif 11 Marinir) membangun kedekatan dan keharmonisan bersama masyarakat dengan melaksanakan bakti sosial membangun Masjid At-Taqwa di Kelurahan Majaran, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Minggu (28/11/2021).

Kegiatan bersama dengan masyarakat tersebut merupakan implementasi dari salah satu metode Komunitas Sosial (Komsos) dalam Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar) sehingga akan membentuk kebersamaan, kekompakan serta sinergitas dengan semua komponen masyarakat yang harus dilaksanakan sepanjang waktu. ‚ÄĚKehadiran TNI dalam kegiatan ini adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah. Disamping memiliki nilai program kemanunggalan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari ibadah,” ujar Pasipers disela-sela kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Brigif 3 Marinir Kolonel Mar Edi Prayitno, S.M., berharap dengan terselenggara nya kegiatan tersebut akan terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan prajurit Marinir Pasmar 3, sehingga akan terwujud kemanunggalan antara Korps Marinir TNI AL dengan rakyat khususnya Brigif 3 Marinir dalam melaksanakan tugas diwilayah kerjanya.

“Tetap semangat dan selalu perhatikan faktor keselamatan dalam bekerja serta tunjukkan sikap humanis keakraban dengan masyarakat,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.