Sepuluh Personel Lanud Wiriadinata Naik Pangkat

oleh -543 Dilihat

TASIKMALAYA (Paradigmanasional com)
Sebanyak 10 personel Lanud Wiriadinata yang terdiri dari 1 Perwira 2 Bintara 4 Tamtama dan 3 Pegawai Neger Sipil mendapat kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi.

Sebagai bentuk penghargaan dan wujud rasa syukur maka setelah acara laporan kenaikan pangkat tradisi penyiraman air kembang dilaksanakan dengan dipimpin langsung oleh Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M.,M.M.

Suasana yang sebelumnya berlangsung formal mendadak penuh canda ketika para prajurit satu persatu disiram air kembang oleh Danlanud dan diikuti oleh rekan-rekan prajurit Lanud Wiriadinata.

Dalam amanatnya Danlanud Wiriadinata mengatakan Kenaikan pangkat bagi seorang Prajurit TNI merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan terhadap para prajurit yang telah menunjukkan prestasi,

loyalitas dan dedikasi di dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya selama melaksanakan dinas. Selain itu, kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan refleksi dan konsistensi dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana dalam rangka meningkatkan kualitas seorang prajurit.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.