Serbuan Vaksinasi Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 76 Bekerjasama Dengan Unifersitas Mulawarman Samarinda

oleh -493 Dilihat

Samarinda (paradigmanasional.id) – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 tahun 2021, Kodim 0901/Smd kembali menggelar kegiatan percepatan Serbuan vaksinasi bekerjasama dengan Unifersitas Mulawarman yang di gelar di Gedung Fakultas Kesehatan Masyarakat Unmul Samarinda Jln.Sambaliung Rt.02 Kel.Sempaja Selatan Kec.Samarinda Utara, Kamis (11/11/21).

Danramil 0901-05/ Smd Utara Mayor Inf Surono, S.H menyampaikan, kegiatan serbuan vaksinasi, pelaksanaan serbuan vaksinasi dilaksanakan sesuai prosedur diantaranya pendaftaran, tensi, cek suhu, sekrining /pemeriksaan kesehatan, pemberian suntik vaksin, Penginputan data dan observasi bagi yang sudah di vaksin selanjutnya peserta yang sudah melakukan Vaksin menunggu selama 30 menit di ruang observasi untuk mengetahui kontradiksi, apabila tidak ada kendala peserta vaksin bisa kembali ke rumah.

Faskes Pelaksana Vaksinasi Covid-19 Massal dari Denkesyah, Rumkit Tk VI, Klinik Unmul dan Pkm Lempake. Dan jumlah Mahasiswa dan masyarakat yang terdaftar sebanyak 1.366 orang.

Kegiatan percepatan Serbuan vaksinasi Covid 19 dalam rangka peringatan HUT TNI ke 76 merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Ucap Mayor Inf Surono, S.H. Percepatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini diperuntukan bagi para Mahasiswa dan Masyarakat diwilayah Kecamatan Samarinda Utara.

No More Posts Available.

No more pages to load.