Serentak, Babinsa Koramil Jongkat Sosialisasikan Vaksin Tingkat SD

oleh -388 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Demi terbentuknya imun dalam tubuh, para siswa – siswi Sekolah Dasar, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan tim Nakes dari Dinas kecamatan Jongkat serempak melaksanakan Sosialisasi Vaksin Tingkat SD di seluruh wilayah Teritorial Koramil 01/Jongkat.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan imbauan dan sosialisasi Vaksinasin Covid-19 tersebut, di hadiri oleh Kepala Sekolah beserta guru, wali murid dari masing-masing siswa yang di laksanakan di setiap SD yang berada di Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Selasa (25/1/2022).

 

Danramil Jongkat Kapten Inf. Ari Cahyono menyampaikan tujuan pelaksanaan Sosialisasi Vaksin tersebut guna mempercepat pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 khususnya anak usia 6 sampai 11 tahun.

 

“Harapan kita semua sebagai tim satgas Covid-19, semoga generasi penerus kita ini mau untuk melaksanakan Vaksin dan dengan Vaksin imun dalam tubuh menjadi meningkat sehingga kita bisa terhindar dari penyebaran Virus Covid-19,” jelas Danramil.

Sementara itu, tim Nakes dari Dinas kecamatan Jongkat Basirun Amd. KG, menjelaskan kepada orangtua dari wali murid tentang pentingnya Vaksin untuk anak – anak, guna mencegah sakit berat dan kematian pada anak yang terinfeksi dan mencegah penularan kepada anggota keluarga yang lain.

 

“Semoga dengan adanya Vaksin bagi anak ini dan sebagai salah satu langkah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 sejak dini,” tambah Basirun And. KG. (Red)

 

 

Sumber : Pendim (1201-01).

No More Posts Available.

No more pages to load.