Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kawal Vaksinasi Anak Guna Tercapainya Herd Immunity Pada Anak

oleh -413 Dilihat

PALARAN, Paradigmanasional.id- Vaksin pada anak SD usia 6-11 tahun terus dilakukan oleh pemerintah kota Samarinda dalam upayanya untuk meningkatkan Herd immunity secara merata, seperti saat ini yang pelaksanaanya dikerjakan di SD 010 jalan Trikora Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Senin (24/1/22)

 

Pada pelaksanaan vaksinasi anak SD usia 6-11 tahun tersebut Babinsa Koramil 0901-04/Palaran bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Palaran memberikan pengamanan secara maksimal sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini vaksinasi, sehingga kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar.

 

Babinsa Kelurahan Rawa Makmur Serma Nurngali dan Bhabinkamtibmas Bripka Firmansyah terus bersinergi mendukung penuh upaya pemerintah dalam penanganan dan pengendalian wabah virus covid-19 seperti memberikan pengamanan kegiatan vaksinasi untuk anak SD usia 6-11 tahun yang di laksanakan di SD 010 ini.

Babinsa Kelurahan Rawa Makmur Serma Nurngali berharap dengan adanya vaksinasi untuk anak SD tersebut,anti body atau Herd immunity pada anak dapat terwujud secara merata sehingga Pembelajaran Tatap Muka (PTM) segera dapat di lakukan, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Pendim 0901/Smd.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.