Sinergitas TNI, POLRI Dan Pemda Kota Samarinda Turut Sukseskan Vaksin Anak Usia 6 – 11 Tahun

oleh -414 Dilihat

SAMARINDA (Paradigmanasional.id)- Kodim 0901/Smd Bersama Polresta Samarinda ikut menyukseskan gerakan Vaksin anak usia 6 – 11 tahun yang diselengarakan oleh Pemerintah kota Samarinda yang di gelar di Plaza Mulia Jln. Bhayangkara Kecamatan Samarinda Kota, Senin (17/1/22).

 

 

Vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun yang dilaksanakan laksanakan oleh Pemerintah kota Samarinda diikuti 1.700 Siswa/I dari SD Muhamadiyah 1 Samarinda sebanyak 988 Siswa dan SDN 008 Samarinda 718 Siswa.

 

 

Kegiatan vaksinasi anak dihadiri Walikota Samarinda Dr. Andi Harun., M.Si, Dandim 0901/Smd Letkol Arm. Novi Herdian., SH., MM, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, Sik., MH., MSi, Kasdim 0901/Smd Letkol INF. B.T Napitupulu, Kadinkes kota Samarinda dr. H. Ismed Kosasih, Kadisdik kota Samarinda Asli Nuryadin, Dandenkesyah Samarinda Letkol CKM. M. Mursyid.

 

Tim nakes yang terlibat dalam kegiatan vaksin akan antara lain tim PPK 1 Denkesyah Samarinda, Tim RST tingkat IV Samarinda, Tim Polresta Samarinda, Tim puskesmas Samarinda kota, Tim Puskesmas Segiri, Tim Puskesmas Pasundan, Tim Puskesmas Juanda dan Tim Trauma Center.

 

 

Walikota Samarinda Dr. Andi Harun., M.Si menyampaikan, Pemerintah kota Samarinda bersama jajaran Kodim 0901/Smd dan Polresta Samarinda telah sepakat bersama-sama ikut mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, utamanya memakai masker, utamanya menjaga jarak. Tindakan lapangan, langkah-langkah lapangan dalam rangka kedisiplinan ini sangat penting,” ujar Walikota Samarinda.

 

Hari ini bersyukur kita bisa melaksanakan vaksinasi anak, yang ke depan di harapkan akan mencapai target Vaksin yang maksimal yang mana akan dilaksanakan secara terus menerus secara bergantian baik dari Kodim 0901/Smd maupun dari Polresta Samarinda,” ungkapnya.

 

 

Komandan Kodim 0901/Smd Letkol Arm Novi Herdian, S.H.,M.M juga menyampaikan bahwa Kodim 0901/Smd akan selalu siap membantu pemerintah daerah dalam penanganan penyebaran Covid 19 di Kota Samarinda, hari ini yang divaksin sebanyak 1.700 Siswa/i dan mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar dan baik,” jelas Dandim.

 

Pendim 0901/Smd.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.