Singkirkan Hoax, Babinsa Koramil Sungai Pinyuh Ajak Warga Binaan Untuk Terima Vaksinasi

oleh -590 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Sebagai aparat kewilayahan khususnya Babinsa, dalam mengurangi angka penyebaran wabah Covid-19 diwilayah binaannya sangat membawa dampak yang besar.

 

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 1201-02/Sungai Pinyuh Pratu Darus Pramono dalam Giat Komsos door to door di Desa Sungai Purun Kecil, Kecamatan Sungai Pinyuh, Selasa (4/1/2022). Ia mengajak warga binaanya untuk di Vaksinasi Covid-19

 

Saat dikonfirmasi, Prajurit satu Darus Pramono mengatakan, bahwa yang membuat banyak masyarakat menjadi khawatir untuk melakukan vaksinasi adalah karena banyak sekali berita bohong (Hoax) yang beredar dimedsos dan kemudian menjadi bahan perbincangan bagi seluruh warga.

 

“Namun semua berita hoax tentang vaksin tersebut telah disingkirkan oleh fakta nyata di lapangan, Forkopimcam dan para tenaga kesehatan, termasuk kami TNI telah membuktikan bahwa vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kita semua, dengan tidak adanya gejala atau efek samping yang terjadi setelah pelaksanaan vaksinasi,” jelasnya.

Sebab itu, lanjutnya, Marilah kita mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini, agar wilayah kita ini dapat terbebas dari bahaya penyebaran Corona.

 

Sementara itu, warga setempat Jhap khun fui Mengucapkan, terimakasih kepada babinsa yang telah memberikan informasi serta Pelayanan Vaksinasi kepada masyarkat khususnya di Desa binaan.

 

“Dengan adanya himbauan pak Babinsa dan tim di wilayah kita ini, kegiatan vaksinasi door to door juga diharapkan tidak berhenti sampai disini, melainkan dapat diteruskan.” tutup Jhap khun fui. (Red)

 

 

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.