Supir Pik~ Up Hantam Angkot Di Sukabumi Hingga Ringsak

oleh -178 Dilihat

Sukabumi, paradigmanasional.id – Angkutan Kota (Angkot) jurusan Cicurug – Cibadak ringsek dihantam pick up di Jalan Raya Bogor – Sukabumi atau tepatnya di Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Saat kejadian sopir tengah menurunkan penumpang, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Hanya satu orang penumpang mengalami syok usai kejadian tersebut, korban mendapat penanganan medis di rumah sakit terdekat.

“Kondisinya sopir sedang nurunin penumpang, angkot dari arah Cibadak menuju Cicurug sementara Pikap dari arah Bogor menuju Cibadak. Tiba-tiba pikap melambung ke kanan dan langsung menabrak bagian depan angkot sampai ringsek,” kata Galih, warga di lokasi kepada awak media , Selasa (13/12/2022).

Wawan, sopir angkot mengaku posisinya saat itu di pinggir bahu jalan, tiba-tiba pikap dengan kecepatan tinggi langsung menerjang angkotnya.

“Posisi tadi saya di pinggir sedang diam, mobil dari Bogor langsung ngehajar saya, di sini posisi saya sedang di pinggir. Mungkin sopir pikap entah tidur atau bagaimana langsung nabrak angkot,” ungkap Wawan.

Wawan menyebut tidak ada korban jiwa saat kejadian, hanya satu penumpangnya luka ringan dan kaget usai kejadian. “Tadi ada satu orang hanya luka, langsung dibawa ke rumah sakit,” imbuhnya.

Sementara itu Ade, sopir pikap menjelaskan posisinya dalam perjalanan mengirim ikan dari arah Bogor. Ia tidak menampik kondisinya yang sedang mengantuk.

“Kondisi saya ngaleunyap (mengantuk) ujug-ujug (tiba-tiba) beradu. Intinya (karena) mengantuk. Saya perjalanan dari arah Bogor ke Sukabumi bawa ikan,” singkatnya.

Pantauan awak media, petugas kepolisian sudah berada di lokasi. Polisi masih memintai keterangan dari sejumlah saksi dan memeriksa kondisi kendaraan yang mengalami kerusakan.

( Maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.