Wakapolri Minta Polda Jajaran Tak Saling Lempar Tanggung Jawab:Kata Polri

oleh -208 Dilihat

Jakarta, paradigmanasional.id Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono mengajak seluruh Polda jajaran tidak saling melempar tanggung jawab jika ada suatu peristiwa di salah satu daerah. Dia meminta agar saling membantu.

“Tapi marilah sekali lagi saya ingin mengajak rekan-rekan sekalian jangan lagi mengdikotomikan ‘Ini ada peristiwa pusat, urusan pusat lah’, tapi kita mari bersama-sama dengan rekan-rekan sekalian bahwa kita ini adalah Polri,” kata Gatot dalam sambutannya di Apel Kasatwil 2022, Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (14/12/2022).

Kapolri Kumpulkan Kapolda Se-Indonesia, Antisipasi Gangguan Kamtibmas 2023

Gatot juga mengajak seluruh jajaran untuk terus menyebar hal-hal positif di media sosial. Hal ini demi meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Di mana pun itu terjadi mari kita bersama-sama. Kita banjiri media sosial, apapun media sosial itu dengan hal-hal yang positif,” katanya.

Kapolri Tekankan Kawal Investasi di Tengah Pandemi COVID-19

Selanjutnya, dia mendapatkan cerita dari Menko Polhukam Mahfud Md soal penilaian terhadap Polri. Dia menyebut banyak hal-hal positif yang dilakukan Polri tidak diketahui masyarakat.

“Kemarin Pak Mahfud Md saya hadir ketika beliau memberikan kompolnas awards mengatakan peristiwa-peristiwa yang terjadi betul, tetapi anggota Polri itu banyak. Banyak peristiwa-peristiwa positif atau tindakan-tindakan positif ataupun inovasi-inovasi yang banyak dibuat anggota tapi tidak pernah diketahui oleh masyarakat,” katanya.

“Ini yang tentunya menjadi tantangan buat kita, bagaimana kita membanjiri ini di media-media sosial, media mainstream lainnya kalau kita ingin meningkatkan kegiatan,” tambahnya.

( Maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.